Jumat, 17 April 2009

Blue rosette, lady bug, and bow - Santy's 1st order

Cupcakes ini dibuat untuk seorang teman yang special...
Makanya, idenya juga spesial, kuenya juga spesial, karena dibuat dengan penuh cinta kepada kawanku yang badannya-kecil-tapi-suaranya-tidak-kecil-ini.

Pesanan Santy ini adalah order pertamaku.
Wah, karena order pertama, pinginnya yang terbaik deh....

Saking nervous dan excitednya, sampa engga bisa bobo (padahal mata merem), karena otak sibuk mikirin mau bikin apa...
Sempet terjaid pembicaraan sih sebelumnya antara kami, kira2 begini :

Santy : Ritaa.. elu bisa bikin cupcakes ya...
Aku : Iya, bisa.
Santy, mau pesen dongg... buat tgl 31 Maret
Aku : (buset, sekarang tgl 29 Maret jam 11.30). Ya udah, mau berapa banyak ?
Santy : 20 biji deh....
Aku : Elu mau modelnya apa ? Elu lagi sukanya apa sih ?
Santy : gua sukanya mobil, apartemen... hehehe
Aku : males dei.. maksud gua, elu sekarang lagi suka tokoh apa, atau bunga atau lagi ngumpulin sesuatu ?
Santy : Gua lagi suka Edward Cullen
Aku : (Gubrak).. Jangan susah2 dong... gua engga bisa bikin mukanya
Santy : ya udah .. pokoknya terserah elu deh... elu bikin apa aja deh....
Aku : wah.. customer kaya gini nih yang nyenengin banget. Kalo bisa sering2 deh.. hehehehe

Akhirnya.. ini dia hasil perjuanganku semaleman + sepagian (untung training, jadi bisa datang rada telat ke kantor).












HAPPY BIRTHDAY SANTY !!!

May all good things come to your life (including a good guy).. *hint.. hint

And may all your wishes come true

Tidak ada komentar:

Posting Komentar